Yuk follow 5 akun Instagram Travel blogger ini -->

Iklan Semua Halaman

Fixed Menu (yes/no)

Yuk follow 5 akun Instagram Travel blogger ini

Faisol abrori
Selasa, 20 Oktober 2020

 Tetap traveling atau berjalan-jalan mungkin jadi salah satunya yang diimpikan sejumlah besar orang. Masalahnya dengan traveling, mereka punyai peluang luas lihat keindahan sudut-sudut Indonesia dunia. Melalui traveling juga, mereka dapat membuahkan pundi-pundi rupiah tiap bulan. Bagus sekali, kan?



Nah, bila traveling jadi hoby kamu atau barusan ingin kamu mainkan dengan teratur, bisa nih bikin follow account Instagram beberapa travel blogger cewek Indonesia berikut. Tidak hanya dapat mencari ide arah traveling-mu seterusnya, feeds lima travel blogger ini ditanggung semakin meningkatkan wawasanmu tentang dunia traveling. Ingin tahu siapapun?


1. Bulan Bee Sutrisno (@ubermoon)


Punyai account IG bernama @ubermoon, travel blogger yang akrab dipanggil Bulan ini baru punyai 2.500-an followers. Tetapi, jika kamu lihat feeds account Instagram-nya, cewek yang sekarang tinggal di Yogyakarta itu rajin sekali traveling ke beberapa tempat eksotis di Indonesia atau luar negeri.


Di upload terakhir kalinya, Bulan sedang share narasi perjalanannya ke New Zealand bersama dengan ibunda terkasih. Jika ingin lihat cerita komplet traveling Bulan, kamu langsung bisa kepoin website pribadi Bulan di ubermoon.com. Sangat banyak narasi unik perjalanan wisata Bulan serta beberapa panduan sekitar traveling yang dapat kamu gali di blog-nya.


2. Satya Winnie (@satyawinnie)


Travel blogger ke-2 ialah Satya Winnie. Cewek asli Sibolga yang seringkali hidup nomaden ini multi talented sekali, lho. Ia dapat apa mulai dari mendaki gunung, menyelam, main paralayang, sampai memphoto serta buat video.


Perjalanan paling inspiratif Satya, diantaranya ialah solo traveling keliling benua Eropa sepanjang satu 1/2 bulan beberapa tempo yang kemarin. Cerita jalan-jalannya itu dapat kamu turuti di feeds atau stories account Instagram-nya. Sayang, Satya kelihatannya belum mengupload narasi perjalanan itu di website kepunyaannya.


3. Anggey Anggraini (@her_journeys)


Seterusnya yakni Anggey Anggraini. Travel blogger cewek pemilik herjourneys.com yang barusan menikah ini tidak kalah inspiratif. Telah tidak dapat dihitung gunakan jari beberapa tempat bagus di Tanah Air serta beberapa negara yang telah cewek kelahiran tahun 1991 itu datangi. Masalahnya Anggey lakoni karier jadi full time travel blogger telah semenjak umur 23 tahun, lho. Wah, telah lama sekali, ya?


Jika kamu lihat account Instagram-nya, bukan tidak mungkin kamu akan mupeng setelah sama foto-foto yang Anggey upload. Tidak cuma destinasinya yang bagus, Anggey terlihat photogenic!


4. Kadek Arini (@kadekarini)


Sukses berkunjung ke 30 negara di dunia, Kadek Arini jadi account Instagram selanjutnya yang harus kamu follow. Lihat saja followers Instagram Kadek, telah tembus 135.000-an. Kadek tidak hanya aktif sharing foto-foto traveling kece. Travel blogger yang baru sah bertunangan ini seringkali share panduan sekitar photografi.


Cek terus upload paling baru Kadek agar kamu punyai banyak rujukan tujuan berjalan-jalan.


5. Marischka Prudence (@marischkaprue)


Travel blogger cewek paling akhir yakni Marischka Prudence. Sebelum terjun seutuhnya jadi travel blogger, Prue, panggilan akrabnya, lebih diketahui jadi jurnalis satu stasiun tv swasta. Sekarang, dia lebih konsentrasi mendalami tujuan indah di Indonesia atau luar negeri.


Sebab lebih tertarik dengan kegiatan diving, tidak bingung jika kamu akan seringkali lihat foto-foto underwater di account Instagram Prue. ingin belajar menyelam ? Jangan menunda untuk follow serta kepoin feeds Instagram-nya.


Nah, itu account Instagram lima travel blogger cewek Indonesia yang harus kamu follow. Bersiap di inspirasi dengan tiap upload photo traveling mereka, ya!

Selain itu, jika kalian memang butuh refreshing, selain traveling bisa juga loh dengan bermain game via ps3, yang mana harga ps3 cukup worth it untuk kita semua.